468x60 Ads

Senin, 04 Februari 2013

TRAVEL TIPS VI


TIP MEMILIH HOTEL MENETUKAN PERJALANAN ANDA

Jangan pernah meremehkan kekuatan dari istirahat malam yang baik, terutama saat berlibur atau perjalanan bisnis. Untuk memastikan menginap di hotel terbaik dengan mengurangi sedikit tingkat ke khawatiran, ikuti tips ini dalam membantu pilihan anda.

MEMILIH HOTEL YANG TEPAT

Memilih hotel yang tepat adalah setengah pertempuran.
 Kebanyakan orang akan menghabiskan berjam-jam mencari tiket pesawat yang sempurna, namun hanya beberapa menit untuk mengamati kamar hotel, patokannya seringkali hanya harga yang paling murah.
Sementara harga merupakan pertimbangan umum, ingat bahwa semua hotel ingin kamarnya penuh dan berjuang untuk tujuan ini setiap malam. Untuk mendapatkan kesepakatan terbaik,  booking awal melalui agen perjalanan dan cobalah fleksibel dengan tanggal anda. Hotel yang target pasarnya pelaku bisnis biasanya punya tarif murah di akhir pekan yang mereka anggap "off season."
Agen perjalanan akan meminta penawaran paket khusus sarat dengan pilihan atau diskon untuk manula, keluarga atau militer yang mungkin berlaku. Mereka juga memahami kebutuhan dan harapan, sehingga mereka akan dapat memilih hotel yang terbaik untuk anda, berdasarkan fasilitas dan layanan yang tersedia, serta akses anda dalam berpergian menuju restoran kota terdekat, bandar udara, dan atraksi.

MEMBUAT RESERVASI HOTEL

Meskipun pemesanan tiket online sudah merupakan sebuah pilihan, tetap disarankan untuk memesan melalui agen perjalanan.
 Jika anda memilih untuk menghubungi hotel secara langsung, agen perjalanan merekomendasikan bahwa hal itu mungkin memerlukam biaya untuk menghubungkan dengan cara yang lebih konvensional - melalui telepon. Banyak hotel, baik nasional maupun dimiliki secara independen, memiliki nomor bebas pulsa untuk menghubungkan anda ke spesialis reservasi. Jika tidak ada nomor seperti itu, dan anda harus telepon ke hotel secara langsung, pastikan untuk telepon sore atau malam hari karena pagi merupakan waktu tersibuk yaitu saat para tamu check out.
Ketika membuat reservasi, pastikan anda mengutip, mencatat nomor konfirmasi dan nama orang dengan siapa anda berbicara. Tanyakan spesialis reservasi untuk mengulang dirinya sendiri, menuliskan rincian, dan menjadi jelas tentang jenis kamar  yang anda dapatkan, ruang jika merokok ada atau tidak atau non-merokok, dan kapan waktu check-in dan checkout.
Begitu kamar tersedia, dokumentasikan semua informasi tentang hotel dan rencana perjalanan untuk ditinggalkan kepada seorang teman atau tetangga jika terjadi kondisi darurat. Jika anda memesan kamar melalui agen perjalanan, meminta salinan dari konfirmasi reservasi yang mereka berikan, maka itu akan memberikan kejelasan akan informasi hotel kapan kedatangan anda dan tanggal anda keluar.
Bawalah informasi tentang konfirmasi atau printout dari e-mail pemesanan anda akan tersedia saat anda check-in.Hotel tidak pernah sengaja salah atau tidak benar memasukkan informasi pemesanan, tapi selalu waspada yang baik untuk membawa bukti untuk berjaga-jaga.

MENJAMIN PEMESANAN HOTEL UNTUK KEDATANGAN DAN KETERLAMBAT

Ada yang lebih buruk dari pada mengemudi sepanjang hari, melalui lalu lintas manis hanya untuk tiba di hotel dan mengetahui reservasi anda sudah berakhir dan tidak ada kamar yang tersedia.
 Kunci agar tidak pernah mengalami hal seperti ini adalah mengetahui bagaimana akhir keterlambat.
Kebanyakan jaringan hotel akan menahan reservasi normal sampai 6, Bagi mereka tiba kemudian di malam hari, meminta untuk menjamin pemesanan dengan memberikan nomor kartu kredit. Bahkan bagi mereka yang tiba setelah tengah malam dengan pemesanan yang dijamin akan menemukan tempat tidur yang hangat. Hotel berhak membatalkan reservasi yang belum dijamin. Jika Anda terlambat, telepon ke hotel dan minta mereka untuk menahan reservasi anda sampai anda tiba.

HOTEL overbooked - NO ROOM DI INN THE

Meskipun kehilangan ruang yang diharapkan karena over-booking atau pemesanan salah mungkin datang secara mendadak, jangan biarkan hal itu membuat anda putus semangat. Sebagian besar hotel akan ikut membantu mengatasi masalah itu dengan memberikan lokasi alternatif, sebuah hotel terdekat.
Jika pemesanan hilang dijamin, maka beban jatuh pada hotel untuk memastikan bahwa kamar baru di lokasi yang ditentukan adalah kualitas yang sama atau lebih besar dan tanpa biaya tambahan. Hotel harus menutupi biaya transportasi setiap dikeluarkan dengan membayar untuk taksi atau memberikan penggunaan layanan antar-jemput mereka.
Jika courtesy ini tidak diperpanjang, kemudian meminta untuk berbicara dengan manajer atau kontak biro perjalanan anda untuk bertindak sebagai advokat anda.

LAYANAN PELANGGAN DENGAN SENYUM

Sebagai konsumen yang berharga, kepuasan anda adalah penting. Staf hotel telah dilatih, bekerja sepanjang waktu untuk memenuhi kebutuhan anda. Namun, masalah mungkin timbul, seperti layanan tidak kooperatif, jadi tahu sejarah layanan pelanggan di hotel untuk mendapat solusi yang cepat.
Panggilan cepat untuk agen perjalanan anda selalu merupakan langkah pertama yang baik, karena mereka berbicara dalam bahasa hotel dan mengetahui jalan keluar dari setiap masalah. Melalui advokasi dan saran, agen perjalanan dapat meredakan situasi yang dapat memuaskan anda dan hotel.
Tinggal di dalam hotel, petugas front desk terlatih untuk menangani persoalan tanpa melibatkan manajer, sampaikan masalah anda secara jelas dan memungkinkan mereka untuk mengatasinya. Dari sikat gigi yang kelupaan sampai relokasi kamar, petugas font desk akan menawarkan bantuan yang cepat dan langsung.
Jika keluhan anda di luar jangkau mereka, mintalah secara santun untuk bertemu dengan manajer. Manajer lebih memahami pentingnya kesetiaan konsumen dan memiliki kewenangan untuk menawarkan diskon kepada tamu pada saat ini atau akan datang.
Jika tidak terselesaikan dengan manajer, hubungi departemen layanan pelanggan di hotel. Pastikan untuk menuliskan nama-nama orang yang anda berbicara dengan mereka, tanggal masuk , lama menginap  dan tarif yang dikenakan untuk membantu operator dalam membantu anda dalam kapasitas yang paling mahir.

MEMERIKSA KE HOTEL ANDA

Hambatan hanya selama check-in anda harus, baris di konter.
 Dengan pemesanan yang sudah dibuat, pihak hotel menginginkan anda untuk menempati kamar anda secepat mungkin, sehingga memiliki informasi dan konfirmasi, pastikan bahwa harga yang diberikan adalah harga yang awalnya dikutip.
Tahu aturan check-in yang tepat waktu dan mengajukan pertanyaan spesifik tentang daerah dan layanan yang diberikan. Meminta kartu dengan nama hotel, alamat dan informasi telepon dalam kasus anda tersesat dalam menjelajahi kotabyang anda tuju.


Akhmad MuttaqienPosted By Sahabat TRAVEL

Terimakasih atas kunjungannya disini mohon isi kolom koment dibawah serta saran membangun anda untuk kinerja kami dan jangan lupa share blog ini atau centang suka contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Posting Komentar

Recent Post

Info Hotel

Mengenai Kami

Foto saya
Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia
Visi Menjadi agen biro jasa yang terbaik dan menjadi mitra yang utama bagi pihak manapun. Misi Usaha Meningkatkan taraf hidup keluarga miskin dalam bentuk kemitraan Mewujudkan keinginan dan impian para umat muslim khususnya untuk menunaikan ibadah umrah dan haji Mengembangkan usaha pariwisata di Indonesia, khususnya Jawa Tengah dan sekitarnya. Memberikan solusi untuk bisa mendapatkan penghasilan dengan konsep mitra usaha. Memberikan pelayanan yang terbaik, terpercaya, jujur, adil, ramah dan bertanggung jawab. Membuka peluang kemitran dengan anda yang ingin menjadi entrepreneur muda