TIP MEMILIH
HOTEL MENETUKAN PERJALANAN ANDA
Jangan
pernah meremehkan kekuatan dari istirahat malam yang baik, terutama saat
berlibur atau perjalanan bisnis. Untuk memastikan menginap di hotel terbaik dengan mengurangi
sedikit tingkat ke khawatiran, ikuti tips ini dalam membantu pilihan anda.
MEMILIH HOTEL YANG TEPAT
Memilih hotel yang tepat adalah setengah pertempuran. Kebanyakan orang akan menghabiskan berjam-jam mencari tiket pesawat yang sempurna, namun hanya beberapa menit untuk mengamati kamar hotel, patokannya seringkali hanya harga yang paling murah.
Sementara
harga merupakan pertimbangan umum, ingat bahwa semua hotel ingin kamarnya penuh
dan berjuang untuk tujuan ini setiap malam. Untuk
mendapatkan kesepakatan terbaik, booking
awal melalui agen perjalanan dan cobalah fleksibel dengan tanggal anda. Hotel yang target pasarnya pelaku bisnis biasanya punya tarif
murah di akhir pekan yang mereka anggap "off season."
Agen
perjalanan akan meminta penawaran paket khusus sarat dengan pilihan atau diskon
untuk manula, keluarga atau militer yang mungkin berlaku. Mereka juga memahami kebutuhan dan harapan, sehingga mereka akan
dapat memilih hotel yang terbaik untuk anda, berdasarkan fasilitas dan layanan
yang tersedia, serta akses anda dalam berpergian menuju restoran kota terdekat,
bandar udara, dan atraksi.
MEMBUAT RESERVASI HOTEL
Meskipun pemesanan tiket online sudah merupakan sebuah pilihan, tetap disarankan untuk memesan melalui agen perjalanan. Jika anda memilih untuk menghubungi hotel secara langsung, agen perjalanan merekomendasikan bahwa hal itu mungkin memerlukam biaya untuk menghubungkan dengan cara yang lebih konvensional - melalui telepon. Banyak hotel, baik nasional maupun dimiliki secara independen, memiliki nomor bebas pulsa untuk menghubungkan anda ke spesialis reservasi. Jika tidak ada nomor seperti itu, dan anda harus telepon ke hotel secara langsung, pastikan untuk telepon sore atau malam hari karena pagi merupakan waktu tersibuk yaitu saat para tamu check out.
Ketika
membuat reservasi, pastikan anda mengutip, mencatat nomor konfirmasi dan nama
orang dengan siapa anda berbicara. Tanyakan
spesialis reservasi untuk mengulang dirinya sendiri, menuliskan rincian, dan
menjadi jelas tentang jenis kamar yang
anda dapatkan, ruang jika merokok ada atau tidak atau non-merokok, dan kapan
waktu check-in dan checkout.
Begitu
kamar tersedia, dokumentasikan semua informasi tentang hotel dan rencana
perjalanan untuk ditinggalkan kepada seorang teman atau tetangga jika terjadi
kondisi darurat. Jika anda
memesan kamar melalui agen perjalanan, meminta salinan dari konfirmasi reservasi
yang mereka berikan, maka itu akan memberikan kejelasan akan informasi hotel
kapan kedatangan anda dan tanggal anda keluar.
Bawalah
informasi tentang konfirmasi atau printout dari e-mail pemesanan anda akan
tersedia saat anda check-in.Hotel tidak pernah sengaja salah atau tidak benar
memasukkan informasi pemesanan, tapi selalu waspada yang baik untuk membawa
bukti untuk berjaga-jaga.
MENJAMIN PEMESANAN HOTEL UNTUK KEDATANGAN DAN KETERLAMBAT
Ada yang lebih buruk dari pada mengemudi sepanjang hari, melalui lalu lintas manis hanya untuk tiba di hotel dan mengetahui reservasi anda sudah berakhir dan tidak ada kamar yang tersedia. Kunci agar tidak pernah mengalami hal seperti ini adalah mengetahui bagaimana akhir keterlambat.
Kebanyakan
jaringan hotel akan menahan reservasi normal sampai 6, Bagi mereka tiba
kemudian di malam hari, meminta untuk menjamin pemesanan dengan memberikan
nomor kartu kredit. Bahkan
bagi mereka yang tiba setelah tengah malam dengan pemesanan yang dijamin akan
menemukan tempat tidur yang hangat. Hotel
berhak membatalkan reservasi yang belum dijamin. Jika
Anda terlambat, telepon ke hotel dan minta mereka untuk menahan reservasi anda
sampai anda tiba.
HOTEL overbooked - NO ROOM DI INN THE
Meskipun kehilangan ruang yang
diharapkan karena over-booking atau pemesanan salah mungkin datang secara
mendadak, jangan biarkan hal itu membuat anda putus semangat. Sebagian
besar hotel akan ikut membantu mengatasi masalah itu dengan memberikan lokasi
alternatif, sebuah hotel terdekat.
Jika pemesanan hilang dijamin, maka beban jatuh pada
hotel untuk memastikan bahwa kamar baru di lokasi yang ditentukan adalah
kualitas yang sama atau lebih besar dan tanpa biaya tambahan. Hotel harus
menutupi biaya transportasi setiap dikeluarkan dengan membayar untuk taksi atau
memberikan penggunaan layanan antar-jemput mereka.
Jika courtesy ini tidak diperpanjang, kemudian
meminta untuk berbicara dengan manajer atau kontak biro perjalanan anda untuk
bertindak sebagai advokat anda.
LAYANAN
PELANGGAN DENGAN SENYUM
Sebagai konsumen yang berharga, kepuasan anda adalah penting. Staf hotel telah dilatih, bekerja sepanjang waktu untuk memenuhi kebutuhan anda. Namun, masalah mungkin timbul, seperti layanan tidak kooperatif, jadi tahu sejarah layanan pelanggan di hotel untuk mendapat solusi yang cepat.
Panggilan cepat untuk agen perjalanan anda selalu
merupakan langkah pertama yang baik, karena mereka berbicara dalam bahasa hotel
dan mengetahui jalan keluar dari setiap masalah. Melalui advokasi dan
saran, agen perjalanan dapat meredakan situasi yang dapat memuaskan anda dan
hotel.
Tinggal di dalam hotel, petugas front desk terlatih
untuk menangani persoalan tanpa melibatkan manajer, sampaikan masalah anda
secara jelas dan memungkinkan mereka untuk mengatasinya. Dari sikat gigi
yang kelupaan sampai relokasi kamar, petugas font desk akan menawarkan bantuan
yang cepat dan langsung.
Jika keluhan anda di luar jangkau mereka, mintalah
secara santun untuk bertemu dengan manajer. Manajer lebih memahami
pentingnya kesetiaan konsumen dan memiliki kewenangan untuk menawarkan diskon
kepada tamu pada saat ini atau akan datang.
Jika tidak terselesaikan dengan manajer, hubungi
departemen layanan pelanggan di hotel. Pastikan untuk menuliskan nama-nama
orang yang anda berbicara dengan mereka, tanggal masuk , lama menginap dan tarif yang dikenakan untuk membantu operator
dalam membantu anda dalam kapasitas yang paling mahir.
MEMERIKSA
KE HOTEL ANDA
Hambatan hanya selama check-in anda harus, baris di konter. Dengan pemesanan yang sudah dibuat, pihak hotel menginginkan anda untuk menempati kamar anda secepat mungkin, sehingga memiliki informasi dan konfirmasi, pastikan bahwa harga yang diberikan adalah harga yang awalnya dikutip.
Tahu aturan
check-in yang tepat waktu dan mengajukan pertanyaan spesifik tentang daerah dan
layanan yang diberikan. Meminta
kartu dengan nama hotel, alamat dan informasi telepon dalam kasus anda tersesat
dalam menjelajahi kotabyang anda tuju.
0 Responses So Far:
Posting Komentar