468x60 Ads

Sabtu, 27 Oktober 2012

10 Maskapai Terbaik di Dunia

Tempat duduk nyaman, pramugari ramah, in-flight entertainment yang ciamik dan makanan lezat, siapa yang tak mau naik pesawat seperti ini. Berikut ini adalah 10 maskapai terbaik di dunia. Apa saja?
Skytrax, lembaga pemeringkat penerbangan independen yang berkedudukan di London, melansir Skytrax World Airline Awards 2012. Ini adalah penghargaan bergengsi untuk maskapai penerbangan di seluruh dunia.
Dilansir Sydney Morning Herald, Jumat (13/7/2012), CEO Skytrax Edward Plaisted mengatakan banyak maskapai baru yang bisa menggeser maskapai-maskapai kelas dunia yang pernah meraih penghargaan serupa. The World Airline Awards ditentukan berdasarkan survei Skytrax terhadap 18 juta penumpang pesawat dari 200 maskapai di seluruh dunia dan diumumkan saat Farnborough Air Show di Inggris.
Hasilnya, Qatar Airways menjadi maskapai terbaik di dunia. Ini tahun kedua Qatar Airways meraih penghargaan yang sama. 6 Tahun lalu, Qatar bercokol di posisi 8.
“Penghargaan ini merefleksikan pendapat penumpang di seluruh dunia dan berdasarnya setiap macam penumpang di semua kabin, baik yang ada urusan bisnis atau liburan, baiknya sering atau pertama kali naik pesawat,” kata Plaisted dalam ucapan selamatnya untuk Qatar Airways.
Berikut 10 maskapai terbaik di dunia versi Skytrax:
1. Qatar Airways
2. Asiana Airlines
3. Singapore Airlines
4. Cathay Pacific Airways
5. ANA All Nippon Airways
6. Etihad Airways
7. Turkish Airlines
8. Emirates
9. Thai Airways International
10. Malaysia Airlines
Dimanakah posisi Garuda Indonesia? Garuda Indonesia ada di posisi 11. Namun Garuda layak diacungi jempol karena naik 8 peringkat dari ranking 19 di tahun 2011. Ini pun Garuda diadu dalam kelas campuran, padahal Garuda kelasnya adalah regional airlines, alias jalur penerbangan internasionalnya belum komplit ke seluruh benua.
Justru di dalam kelasnya, Garuda Indonesia diganjar sebagai World’s Best Regional Airline 2012 dan World Best Regional Airlines in Asia 2012. Selamat juga untuk Garuda!
Sumber: Detik.com


Akhmad MuttaqienPosted By Sahabat TRAVEL

Terimakasih atas kunjungannya disini mohon isi kolom koment dibawah serta saran membangun anda untuk kinerja kami dan jangan lupa share blog ini atau centang suka contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Posting Komentar

Recent Post

Info Hotel

Mengenai Kami

Foto saya
Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia
Visi Menjadi agen biro jasa yang terbaik dan menjadi mitra yang utama bagi pihak manapun. Misi Usaha Meningkatkan taraf hidup keluarga miskin dalam bentuk kemitraan Mewujudkan keinginan dan impian para umat muslim khususnya untuk menunaikan ibadah umrah dan haji Mengembangkan usaha pariwisata di Indonesia, khususnya Jawa Tengah dan sekitarnya. Memberikan solusi untuk bisa mendapatkan penghasilan dengan konsep mitra usaha. Memberikan pelayanan yang terbaik, terpercaya, jujur, adil, ramah dan bertanggung jawab. Membuka peluang kemitran dengan anda yang ingin menjadi entrepreneur muda