468x60 Ads

Jumat, 01 Maret 2013

EXPRESS AIR LAYANI PONTIANAK-KUCING


Rute Yogyakarta-Pontianak telah dibuka Sahabat TRAVEL hadir bersama Express Air


26/2/2013) Setelah sukses melayani rute-rute yang ditinggalkan Batavia Air, seperti Jakarta-Bandar Lampung, Bandar Lampung-Batam, Yogyakarta-Pontianak, dan Pontianak-Batam, Express Air telah berancang-ancang untuk menerbangi rute peninggalan Batavia Air lainnya. 

Rute yang diincar oleh Express Air ini merupakan rute internasional dari Pontianak di Kalimantan Barat ke Kuching di Malaysia. Namun, Express Air belum bisa memastikan kapan secara resmi melayani rute ini. Pihak maskapai juga belum berencana melayani rute ini setiap hari. Perusahaan sedang mengkaji untuk melayani beberapa kali penerbangan dalam seminggu.

Jika rute Pontianak-Kuching terealisasi, rute ini akan menjadi rute internasional pertama untuk Express Air. Sebelumnya, maskapai ini lebih banyak beroperasi di Indonesia Timur. Namun, pailitnya Batavia Air membuat maskapai ini memiliki beberapa rute di Indonesia Barat. Bukan tidak mungkin di waktu mendatang Express Air juga memiliki banyak rute internasional, terutama di Asia Tenggara.


Akhmad MuttaqienPosted By Sahabat TRAVEL

Terimakasih atas kunjungannya disini mohon isi kolom koment dibawah serta saran membangun anda untuk kinerja kami dan jangan lupa share blog ini atau centang suka contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Posting Komentar

Recent Post

Info Hotel

Mengenai Kami

Foto saya
Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia
Visi Menjadi agen biro jasa yang terbaik dan menjadi mitra yang utama bagi pihak manapun. Misi Usaha Meningkatkan taraf hidup keluarga miskin dalam bentuk kemitraan Mewujudkan keinginan dan impian para umat muslim khususnya untuk menunaikan ibadah umrah dan haji Mengembangkan usaha pariwisata di Indonesia, khususnya Jawa Tengah dan sekitarnya. Memberikan solusi untuk bisa mendapatkan penghasilan dengan konsep mitra usaha. Memberikan pelayanan yang terbaik, terpercaya, jujur, adil, ramah dan bertanggung jawab. Membuka peluang kemitran dengan anda yang ingin menjadi entrepreneur muda