468x60 Ads

Rabu, 02 Januari 2013

TRAVEL TIPS II

TIPS MENGATASI HARGA TIKET YANG BERUBAH-RUBAH
Harga tiket pesawat yang selalu berubah-ubah setiap waktu (fluktuatif) memang sering bikin pusing, apalagi untuk anda yang tidak berkantong tebal. Tidak usah khawatir karena anda masih tetap bisa menggunakan pesawat dengan harga tiket yang murah, tentunya dengan beberapa perencanaan. Selengkapnya simak tips berikut ini:


1. Rencanakan Keberangkatan
Jika anda ingin melakukan perjalanan dengan pesawat dengan harga tiket murah hal pertama yang harus anda lakukan adalah merencanakan jadwal keberangkatan anda.


2. Pesan Tiket Jauh-Jauh Hari
Perencanaan keberangkatan tadi juga akan mempermudah anda memesan tiketpesawat jauh-jauh hari sebelumnya. Untuk mendapatkan tiket yang murah minimal 2-3 minggu sebelum keberangkatan.


3. Booking First
Jika anda menemukan tiket promo yang biasanya untuk keberangkatan beberapa bulan lagi segera booking, karena harga tiket promo sangat murah dibandingkan harga hari-hari biasa dan tentu saja peminatnya juga lebih banyak.


4. Gabung dengan Komunitas Traveling
Jika anda bergabung dengan komunitas travelling dengan cara mendaftar dalam milisanda akan mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya anda akan mendapat informasi tentang hargatiket pesawat yang murah, kelebihan lainnya yang bisa anda dapatkan yaitu informasi dan review mengenai tempat-tempat yang akan anda kunjungi.


5. Daftar ke Website Maskapai or SahabatTRAVEL or Utiket
Bergabunglah menjadi member www.sahabattravel99.blogspot.com/, Utiket.com atau daftarkan diri anda melalui website maskapai. Cara ini sangat menguntungkan bagi anda yang sering melakukan perjalanan menggunakan pesawat.


6. Early Morning or Night Flying
Cobalah untuk mendapatkan tiket pesawat dengan waktu penerbangan dini hari atau malam hari karena biasanya harganya akan lebih murah dibandingkan dengan harga pada jam-jam kerja siang.


Akhmad MuttaqienPosted By Sahabat TRAVEL

Terimakasih atas kunjungannya disini mohon isi kolom koment dibawah serta saran membangun anda untuk kinerja kami dan jangan lupa share blog ini atau centang suka contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Posting Komentar

Recent Post

Info Hotel

Mengenai Kami

Foto saya
Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia
Visi Menjadi agen biro jasa yang terbaik dan menjadi mitra yang utama bagi pihak manapun. Misi Usaha Meningkatkan taraf hidup keluarga miskin dalam bentuk kemitraan Mewujudkan keinginan dan impian para umat muslim khususnya untuk menunaikan ibadah umrah dan haji Mengembangkan usaha pariwisata di Indonesia, khususnya Jawa Tengah dan sekitarnya. Memberikan solusi untuk bisa mendapatkan penghasilan dengan konsep mitra usaha. Memberikan pelayanan yang terbaik, terpercaya, jujur, adil, ramah dan bertanggung jawab. Membuka peluang kemitran dengan anda yang ingin menjadi entrepreneur muda